
Medan, Obor Rakyat – Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, Witel Sumut kembali melakukan kunjungan ke pelanggan setia layanan Indibiz Telkom.
Salah satu agenda utama kunjungan dilakukan oleh Account Manager Business Service, Rengga Sanditya, ke Amaliun Hotel yang berlokasi di Jalan Amaliun No.21, Medan, pada Selasa (16/9/2025).
Dalam suasana hangat dan penuh keakraban, pihak Amaliun Hotel menyampaikan testimoni positif terkait penggunaan layanan Indibiz Telkom. Mereka menegaskan bahwa konektivitas internet yang stabil dan cepat dari Indibiz menjadi tulang punggung dalam operasional hotel, mulai dari sistem administrasi internal hingga layanan bagi para tamu.
“Kami berterima kasih kepada Telkom atas layanan Indibiz yang sangat mendukung aktivitas hotel kami. Konektivitas yang andal menjadi kunci utama dalam meningkatkan kenyamanan tamu,” ujar perwakilan Amaliun Hotel.
Rengga Sanditya menambahkan, layanan Indibiz dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan sektor bisnis seperti perhotelan yang memerlukan akses internet cepat, stabil, dan aman. “Hari Pelanggan Nasional menjadi momen penting bagi Telkom untuk mempererat hubungan dan membuktikan komitmen sebagai mitra strategis pelanggan,” katanya.
Witel Sumut berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi digital yang relevan dan inovatif guna mendukung perkembangan industri perhotelan di Sumatera Utara. Apresiasi positif dari Amaliun Hotel ini semakin mengokohkan posisi Indibiz Telkom sebagai solusi konektivitas andal di dunia usaha. (*)
Penulis : S Hadi Purba
Editor : Redaksi