Telkom Regional 1 dan Telkom Sumut Kunjungi RS Murni Teguh di Hari Pelanggan Nasional 2025

Medan, Obor Rakyat – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025, PT Telkom Indonesia Regional 1 bersama Telkom Wilayah Sumatera Utara melakukan kunjungan khusus ke Rumah Sakit Murni Teguh Medan.
EVP Telkom Regional 1 Dwi Pratomo Juniarto, didampingi oleh General Manager Telkom Wilayah Sumut Agung Tri Cahyono saat kunjungan ke RS Murni Teguh.

Medan, Obor Rakyat – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025, PT Telkom Indonesia Regional 1 bersama Telkom Wilayah Sumatera Utara melakukan kunjungan khusus ke Rumah Sakit Murni Teguh Medan.

Kegiatan ini menjadi wujud nyata apresiasi Telkom terhadap pelanggan loyal serta langkah strategis memperkuat kolaborasi dalam transformasi digital layanan kesehatan.

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh EVP Telkom Regional 1 Dwi Pratomo Juniarto, didampingi oleh General Manager Telkom Wilayah Sumut Agung Tri Cahyono. Kehadiran jajaran manajemen Telkom disambut hangat oleh Direktur Utama RS Murni Teguh, dr Jong Khai, MARS.

Penguatan Sinergi Telkom dan RS Murni Teguh

Dalam suasana penuh keakraban, kedua belah pihak berdiskusi mengenai optimalisasi pemanfaatan layanan digital dari Telkom yang telah mendukung kelancaran operasional RS Murni Teguh. Tak hanya sebagai pelanggan, RS Murni Teguh juga berperan sebagai mitra layanan kesehatan untuk karyawan Telkom di wilayah tersebut.

Baca Juga :  Kafe Tak Berizin di Simpang Durian Kembali Beroperasi hingga Dini Hari, Warga Resah

“Kami menyambut baik kehadiran Telkom. Terima kasih atas dukungan terhadap kebutuhan konektivitas serta solusi teknologi digital yang sangat membantu peningkatan kualitas layanan kami,” ungkap dr Jong Khai, Direktur Utama RS Murni Teguh.

Komitmen Telkom dalam Transformasi Digital Layanan Kesehatan

EVP Telkom Regional 1, Dwi Pratomo Juniarto, menegaskan bahwa Telkom memandang pelanggan bukan sekadar pengguna layanan, tetapi sebagai mitra strategis. “Kami hadir untuk mendengarkan langsung kebutuhan pelanggan dan memberikan solusi terbaik demi mendukung transformasi digital di sektor kesehatan,” ujarnya.

Melalui Telkom Solution, Telkom Wilayah Sumut berkomitmen terus mendampingi perjalanan transformasi digital RS Murni Teguh. Kolaborasi ini juga membuka potensi kerja sama baru di masa mendatang, terutama dalam pengembangan teknologi digital yang mendukung ekosistem layanan kesehatan.

Telkom Terus Tingkatkan Engagement Pelanggan

Peringatan Hari Pelanggan Nasional 2025 dimanfaatkan Telkom sebagai momentum membangun kedekatan dan menjaga komunikasi yang berkesinambungan dengan pelanggan utama. Kegiatan serupa juga digelar di berbagai wilayah kerja Telkom Indonesia sebagai bagian dari strategi memperkuat loyalitas dan engagement pelanggan. (*)

 

Penulis : S Hadi Purba
Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *